Cepat Tepat dan Akurat




Tuesday, April 18, 2023

Anggota DPR RI, Jadwalkan Besok Jemput Pemudik Asal Lubuklinggau, Mura dan Muratara.


LUBUK LINGGAU - Menjelang akhir pekan bulan suci ramadhan 1444 H anggota komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H Fauzi Amro,mengelar berbuka bersama dengan keluarga besar Sahabat Fauzi Amro (SAFA).

Yang berlangsung pada kediaman pribadi H Fauzi Amro Jalan Kemuning Lama Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau,Senin (17/4).

Selain berbuka puasa secara bersama H Fauzi Amro anggota komisi XI DPR RI,juga mengadakan kegiatan sosialisasi Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) TREN transaksi secara digital pada masa kini.

H Fauzi Amro kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa pada sore menjalang malam hari ini,memang diadakan kegiatan berbuka secara bersama dengan keluarga besar Sahabat Fauzi Amro (SAFA).

" Baik yang berada di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura hingga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), selanjutnya digelar juga kegiatan sosialisasi QRIS TREN metode transaksi secara digital pada masa kini,"kata Fauzi.

Ia juga mengucapkan ribuan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran keluarga besar Sahabat Fauzi Amro (SAFA),yang mana sudah berkenan hadir guna mengikuti acara buka bersama dan sosialisasi QRIS TREN transaksi secara digital pada masa kini.

Sebab QRIS TREN ini merupakan pembayaran non tunai menggunakan gadget menjadi fenomena wajar dalam transaksi ekonomi saat ini.

Selain itu hadirnya teknologi pembayaran digital menjadikan transaksi lebih cepat, mudah, sekaligus murah bagi masyarakat untuk melaksanakan transaksi baik itu belanjah maupun yang lain sebagainya.

" Karena salah satu metode pembayaran digital yang saat kini sering digunakan a Transformasi digital QRIS TREN sebab dinyakini bisa membuat produk UMKM naik kelas dan aman untuk digunakan,"ucap Fauzi Amro.

Dia menyampaikan karena saat ini lagi arus mudik atau pulang kampung menjelang lebaran Hari Raya Aidil Fitri 1444 H ,maka dari itu selaku anggota DPR RI komisi XI untuk masyarakat yang metantau di Jakarta.

Yang mau pulang kampung dan mudik balik ke Kota Lubuklinggau,Musi Rawas (Mura) hingga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ,untuk armada Bus angkutan umum sudah kami persiapkan sebanyak 6 Bus.

Dan besok siang akan diadakan penjemputan secara perdana di GOR Kota Lubuklinggau,bagi para pemudik warga Kota Lubuklinggau,Mura dan Muratara.

" Karena di arus mudik tahun ini ada sebanyak 600 orang warga yang memiliki Kartu Tanda Kependudukan (KTP) warga kota Lubuklinggau,Mura hingga Kabupaten Muratara besok siang akan tibah di Kota Lubuklinggau,"pungkas Fauzi.

Lanjutnya lagi menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI),maupun DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten dan Kota di tahun 2024 mendatang.

" Fartai Nasdem menargetkan sebanyak 100 kursi,namun untuk Provinsi dan Kabupaten maupun Kota,akan dilihat dulu pada Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 nanti,"jelas Fauzi Amro.(Nain)
Share:

Comments



Blog Archive