Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, May 25, 2023

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud serahkan bantuan ambulans desa untuk Kecamatan BTS Ulu


Musirawas,PWO - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud serahkan bantuan ambulans desa untuk Kecamatan BTS Ulu dalam acara Pengajian Forum Musi Rawas Mantab Tahun 2023 di Halaman Kantor Desa Tri Mukti Kecamatan BTS Ulu, Rabu (24/5/2023).


Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada para jamaah Pengajian Musi Rawas Mantab. Beliau mengimbau kepada  masyarakat untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan agar Pengajian Musi Rawas Mantab dapat diselenggarakan secara konsisten.


"Saya mengimbau agar kekompakan dan kebersamaan kita dapat terus terbina dan ditingkatkan demi tetap terlaksananya kegiatan pengajian ini secara istiqomah," ucap Bupati.


Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan secara langsung bantuan ambulans desa untuk Kecamatan BTS Ulu. "Dengan diserahkannya mobil ambulans desa, saya berharap pelayanan kesehatan masyarakat makin meningkat," ungkap Bupati dalam sambutannya.


Bupati juga mengingatkan Kepala Desa agar dapat merawat dan menjaga ambulans yang telah diberikan, serta dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. (*/rls)

Share:

Comments



Blog Archive