Cepat Tepat dan Akurat




Monday, August 21, 2023

AKP Ermi: Tetap Jaya dan Solid Insan Pers


Lubuklinggau,PWO-Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan pengembangan kemampuan dalam menjalankan tugas sehari hari.


Untuk itu, Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan penyegaran pejabat utama (PJU), salah satunya di Polres Lubuk Linggau dan Polres Musi Rawas 


Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, Senin (21/08/2023), memimpin langsung  serah terima dan pelantikan pejabat baru Kabag SDM Polres Lubuk Linggau, AKP Ermi menggantikan Kompol Eddy Putra Jaya


Sebelummya, AKP Ermi menjabat sebagai Kasi Humas di Polres Lubuk Linggau. Sementara pejabat lama Kompol Eddy Putra Jaya mendapat tugas baru sebagai Kabag SDM Polres Musirawas menggantikan Kompol Harison Manik yang pindah tugas ke Polda Sumatera Utara.


Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha menjelaskan, dilantiknya AKP Ermi sebagai Kabag SDM Polres Lubuk Linggau berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/605/VIII/KEP/2023 tanggal 3 Agustus 2023.


Dikatakan, serah terima jabatan Kabag SDM ini dilakukan untuk memastikan kelancaran operasional serta kontinuitas pelayanan yang optimal dan mengapresiasi peran serta Kompol Eddy Putra Jaya selama menjabat sebagai Kabag SDM.


“Kita mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Kompol Eddy Putra Jaya. Semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat terus berguna dalam tugas-tugas mendatang,”ucap Kapolres


Pada saat yang sama, Kapolres juga menyambut baik kedatangan AKP Ermi sebagai pejabat baru Kabag SDM.


“Saya yakin AKP Ermi akan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan melanjutkan langkah-langkah positif yang telah ditempuh sebelumnya,”ujarnya.


Terpisah, AKP Ermi melalui pesan singkat whatsapp mengucapkan terima kasih kepada insan pers atas bantuan dan dukungan selama dirinya menjabat Kasi Humas.


"Alhamdulillah, sertijab sudah dilaksakan tadi pagi, terimaksaih atas bantuan dan dukungan selama saya menjadi kasi humas",ujarnya.


"Semoga silaturahmi kita tetap terjalin,dan saya juga mohon dukungan dan bantuan dari rekan-rekan sebagai kabag SDM, jaya dan  solid terus media Lubuklinggau",pungkasnya. (ica)

Share:

Comments



Blog Archive