Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, August 16, 2023

Meriahkan HUT RI, Kecamatan Muarabeliti Gelar Lomba Gerak Jalan dan Robana


Musirawas,PWO-Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Muarabeliti, Kabupaten Musirawas menggelar lomba gerak jalan antar Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Muarabeliti, Rabu (16/8). 


Kegiatan yang dilepas langsung oleh Camat  Muarabeliti, Supriyadi MPd ini start dari halaman Mapolsek Muarabeliti dan Finish di Mapolsek Muarabeliti.

Dalam kata sambutan dan arahannya, Camat Muara Beliti mengatakan agar peserta mengikuti gerak jalan hingga finish dengan performa dan kekompakan terbaiknya.


“Ini merupakan kegiatan dan rasa syukur kita atas kemerdekaan RI dan terus memupuk semangat para pejuang, memupuk rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan",katanya.


Ia mengingatkan bahwa kegiatan ini melintasi jalan raya, agar para peserta untuk berhati-hati dan saling menjaga jangan sampai terjadi- hal-hal yang tidak diinginkan.


Lomba gerak jalan tingkat SD ini diikuti oleh Sekolah Dasar dalam kecamatan Muarabeliti yang terdiri dari tim putra/putri yang dilepas secara bergantian menuju garis finish.


Setelah lomba gerak jalan, rangkaian acara dalam meriahkan HUT ke-78 RI dilanjutkan dengan lomba Robana ibu-ibu PKK dalam kecamatan Muarabeliti yang dibuka langsung Ketua PKK Kecamatan Muarabeliti, Siti Lastri.(ica)






Share:

Comments



Blog Archive