Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, August 10, 2023

Slamet: Seharusnya Putar Balik

Mobil plat merah BG 44 HZ menerobos jalan cor yang sedang dikerjakan

Musirawas,PWO-Viral, mobil jenis Toyota Innova warna hitam berplat merah BG 44 HZ  menerobos jalan cor yang sedang dikerjakan para pekerja di desa T2 Purwakarya Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Rabu, (9/8/2023).


Belakangan diketahui mobil itu milik Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot Lubuklinggau.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil berplat merah itu meluncur dari arah Lubuklinggau hendak menuju ke Megang Sakti.


"Benar, saya bersama sopir yang melewati jalan cor itu, hendak ke Megang Sakti,"ujar Purnomo, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemkot Lubuklinggau ketika diwawancarai melalui saluran telp.


Menurutnya, disepanjang jalan tidak ada pemberitahuan bahwa jalan tersebut tidak dapat dilalui karena dalam perbaikan.


"Untuk putar balik tidak bisa, dan para pekerja saat itu mengizinkan mobilnya melewati jalur yang sedang dikerjakan itu,"ucapnya.


Keterangan ini bertolak belakang dengan informasi yang didapat dilapangan.

Para pekerja ketika memberikan keterangan kepada wartawan

Pantauan portalwacanaonline.com papan merk pemberitahuan jalan tidak dapat dilewati karena dalam perbaikan terpasang diruas jalan, sekitar 500 meter dari lokasi.


Selain itu, menurut keterangan beberapa orang pekerja, mereka sudah melarang mobil itu lewat dan menyuruh putar balik, namun tetap memaksa.


"Kami sudah 5 hari kerja disini, seharusnya tidak boleh begitu, apalagi mobil dinas, seharusnya putar balik,"ujar Slamet, salah seorang pekerja yang didampingi beberapa orang rekannya kepada wartawan.


Dikatakan, dibelakang mobil dinas itu tadi ada mobil berplat hitam, namun mobil jenis AVV itu putar balik, tidak menerobos.


Untuk diketahui, peningkatan struktur jalan T2 Purwakarya-T1 Bangun Sari itu dikerjakan oleh CV Naraya menggunakan APBD Musirawas tahun 2023, dengan anggaran Rp 1,9M. (tim)


BERITA TERKAIT :

Detik-detik Mobil Plat Merah Terobos Jalan Yang Sedang Dikerjakan




Share:

Comments



Blog Archive