Cepat Tepat dan Akurat




Saturday, September 9, 2023

Misteri Kematian Frengki Mulai Terkuak


Lubuklinggau,PWO-Misteri kematian Frengki Saputra (24 tahun) bin Supriyanto warga Desa Sukamaju Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan mulai terkuak.


Frengki yang merupakan mahasiswa semester 7 (tujuh) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAIS BS) Lubuklinggau itu diduga dihabisi teman sejawat dan tinggal satu kontrakan dengannya.


Dugaan ini diperkuat dengan menghilangnya tersangka yang merupakan orang dekat korban beserta motor Honda Grand milik korban. Selain itu, uang tunai sejumlah Satu Juta Rupiah milik Frengki turut hilang.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, aparat Kepolisian Polres Kota Lubuklinggau saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.


Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim AKP Roby Sugara, mengungkapkan, saat ini tim penyidik sedang berada di luar daerah memburu terduga pelaku.


“Tim saat ini berada di luar daerah dalam pengejaran pelaku pembunuhan yang terjadi kemarin. Kami memiliki indikasi kuat terhadap salah satu rekan korban,”kata AKP Roby Sugara kepada wartawan.


BERITA TERKAIT :

Mahasiswa Ditemukan Membusuk Dalam Kontrakan


Dikatakan, saat ini petugas tengah melakukan pelacakan keberadaan pelaku menggunakan berbagai metode dan berkoordinasi dengan tim Ciber Polda Sumsel serta Dirlantas Polda Sumsel untuk menangkap pelaku.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dalam sebuah kontrakan di Jalan Sejahtera, RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat (8/9/2023)


Penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.00 WIB, membuat geger warga sekitar yang kemudian melaporkannya ke Polres Lubuklinggau.(tim)

Share:

Comments



Blog Archive