Cepat Tepat dan Akurat




Friday, October 13, 2023

26 PNS Guru Dinas Pendidikan Mura Resmi Dilantik


Musirawas,PWO - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, Jumat (13/10/2023). 


Sebanyak 26 orang telah dilantik dan diambil sumpah Jabatan sebagai Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 


Jabatan Fungsional Guru adalah jabatan yang memiliki ruang lingkup, tugas, tanggung jawab, serta wewenang untuk mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, dan melakukan evaluasi terhadap siswa. Pelantikan Jabatan Fungsional Guru bertujuan untuk menghasilkan PNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik dan praktek KKN. 


Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Ali Sadikin mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Guru di lingkungan Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. 


Ali Sadikin menyampaikan dengan momentum pelantikan ini menjadi semangat baru dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur, berakhlak mulia serta menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa dalam rangka Peningkatan Kinerja Aparatur. 


Beliau berharap kepada Guru yang baru dilantik untuk dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional, bertanggung jawab, serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja. 


Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala BKPSDM Kabupaten Musi Rawas, Sekretaris Diskominfo Musi Rawas, dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. (rls)

Share:

Comments



Blog Archive