Cepat Tepat dan Akurat




Monday, October 16, 2023

Pemkab Musirawas Bersama TNI/POLRI Gelar Simulasi Sispamkota Pengamanan Pemilu 2024

Musirawas-Simulasi Sistem Pengamanan dalam Kota (SISPAMKOTA) Polres Musi Rawas dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2023-2024, bertempat di Taman Beregam Kecamatan Muara Beliti, Senin (16/10/2023). 


Hadir Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Kodim 0406 MLM Pabung Kab. Musi Rawas, Brimob B. Petanang Lubuklinggau, Kesbangpol Mura, Ketua KPU Kab. Musi Rawas, Komisioner Bawaslu Kab. Musi Rawas, Kepala OPD dan jajaran TNI, Polri, OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Musi Rawas. 


Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, kegiatan SISPAMKOTA bertujuan untuk meningkatkan kesiapan dan keamanan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 pada kondisi yang tertentu, seperti kerusuhan dan tindakan orasi yang dapat mengakibatkan kegaduhan di tengah penyelenggaraan pemilu. 


Kapolres juga meminta kepada seluruh rekan yang mengikut simulasi ini agar tetap semangat dan mengikuti SOP sehingga dapat melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan tertib. 


"Alhamdulillah sudah kita laksanakan bersama simulasi Sispamkota dalam rangka pengamanan pemilu 2024, dan terdapat simulasi yang diikuti 500 personil gabungan dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah", kata Kapolres (rls)

 

Share:

Comments



Blog Archive