Cepat Tepat dan Akurat




Friday, May 3, 2024

Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, 8 Kandidat Telah Mengambil Formulir di PAN


Musirawas,PWO-Sejak dibukanya Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah seminggu yang lalu, (25 April 2024) setidaknya hingga hari ini, Jumat (3/5/2024) sudah 8 Kandidat yang mengambil formulir pendaftaran di DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musirawas, Sumsel.


Ketua DPD PAN Musirawas, Imam Kurniawan,CP didampingi Ketua Panitia Penjaringan, Budi Utomo, mengatakan, hingga hari ini sudah  8 kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran. 


"Sejak dibukanya penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati sejak 25 April 2024 yang lalu Sudah 8 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN,"ujar Imam Kurniawan ketika ditemui dikantor DPD PAN desa Muara Beliti Baru

Diakui Imam, DPD PAN Musi Rawas hanya melakukan penjaringan bakal calon. Kemudian nama kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran akan diusulkan ke DPW dan DPP Partai Amanat Nasional.


Dikatakan, sampai hari ini belum ada yang mengembalikan formulir. "Belum ada yang mengembalikan. Sesuai jadwal, pengembalian formulir terakhir Hari Senin, tanggal 6 Mei mendatang," terangnya.


Berikut nama Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati yang telah mengambil formulir :

1. H Muhammad Amin SH 

2. H Ristanto Wahyudi, ST MSi

3. Dian Prasetyo, SH MH

4. Hj Ratna Machmud

5. Hj Suwarti

6. Imam Kurniawan.CP, SH

7. Drs H Thamrin Hasan, MM

8. H Heriyanto SIp MSi

(ica)


Share:

Comments



Blog Archive