Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, June 20, 2024

KPU Musirawas Gelar Launcing Pilkada


Musirawas,PWO-KPU Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan menggelar launching pilkada Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati tahun 2024, Kamis (20/6/2024), di Taman Beregam Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti.

Acara yang dipandu MC kondang dari Palembang, Yai Najib dan bik cik Waya Waya itu, dihadiri oleh Komisioner KPU Propinsi Sumsel Handoko, M.Pd didampingi Ketua KPU Musi Rawas Ania Trisna, SH dan turut dihadiri Bupati Mura yang diwakili Asisten II Mukhlisin, Perwakilan Polres Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, Kasi Intel Kejari Lubuklinggau, kepala OPD, Bawaslu Mura, anggota PPK,PPS serta tamu undangan.

Ketua KPU Musi Rawas Ania Trisna AD didampingi komisioner lainnya, Akhmad Sukur, Hengki Tornado, Yogi Juli Saputra, Zairinudin dan Sekretaris, H Nailul Azmi mengharapkan masyarakat Musi Rawas agar dapat memberikan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang.

Sementara, Bupati Mura di wakili Asisten Administrasi Umum dan Keuangan, Muklisin, menyambut baik acara peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2024.

Dikatakan, pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati secara serentak untuk tetap kondusip agar Pilkada bisa berjalan dengan sukses

Komisioner KPU Propinsi Sumsel Handoko, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk masyarakat Musi Rawas, agar memberikan hak suaranya pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Di momentum Lounching Pilkada ini kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas untuk memberikan hak suaranya pada 27 November 2024 dengan datang langsung ke TPS memilih pemimpin harapan masyarakat“tegasnya.

“Kami berharap pilkada 2024 ini dapat berjalan sukses dan masyarakat tidak golput dengan cara datang ke tps pada 27 November nanti,”tutupnya.

Acara Launching Pilkada Musi Rawas 2024 semakin meriah dengan penampilan artis Ibukota Jakarta Andika Mahesa.(ica)

Share:

Comments



Blog Archive