Cepat Tepat dan Akurat




Friday, June 21, 2024

PKG Kecamatan Muara Beliti Gelar Pelepasan dan Pentas Seni


Musi Rawas, PWO-Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kecamatan Muara Beliti, Musi Rawas melaksanakan pelepasan dan pentas seni bagi anak yang tergabung di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kecamatan Muara Beliti yaitu
TK Amanda Kids, TK Nurkaromah, KB Anugrah, KB Beringin, KB Bunda, TK Nurul Falah, KB Amanda Kids
bertempat di Angkringan Kebun Belimbing (AKB) Kamis, 20 Juni 2024

Dalam sambutannya, Ketua PKG Muara Beliti, Yayuk Yuliani, S.Pd didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Meilia Oktarida,M.TPd memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada anak-anak dan orang tua murid.

Dalam kesempatan itu, Yayuk Yuliani memberikan ucapan selamat kepada anak-anak tercinta serta menyampaikan apresiasinya kepada para orang tua yang selalu mendukung pendidikan dan tumbuh kembang anak-anak mereka. Juga kepada seluruh ibu guru TK/KB, atas dedikasi dan kerja keras mereka.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PKG yang telah menjadikan sekolah TK/KB yang mampu menghasilkan anak didik berkualitas dan memiliki karakter baik, dan mandiri," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, PKG Kecamatan Muara Beliti dikenal tidak hanya memberikan pendidikan yang baik, tetapi juga memperhatikan tumbuh kembang anak melalui berbagai program. 

Program-program tersebut mencakup perkembangan motorik, kognitif, bahasa, sosial emosional, moral agama, kreativitas seni, serta memastikan tumbuh kembang anak berkembang sangat baik dengan menjalani hidup sehat dan gizi seimbang.


Di akhir sambutan, Ketua PKG Kecamatan Muara Beliti menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara ini. Beliau menekankan pentingnya peran serta semua pihak dalam mendukung visi dan misi sekolah.

Acara ini menjadi momen penting bagi seluruh keluarga besar PKG Kecamatan Muara Beliti untuk saling mengapresiasi dan memperkuat komitmen dalam mendidik anak-anak dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Dengan dukungan yang berkelanjutan dari semua pihak, PKG Kecamatan Muara Beliti berkomitmen untuk mencetak generasi yang unggul dan berkarakter baik, yang siap untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Acara tersebut dihadiri oleh bapak Camat Kecamatan Muara Beliti, Supriyadi, MPd, Bunda PAUD Kecamatan Muara Beliti, Lastri Supriyadi, Kepala Desa Ketuan Jaya didampingi Bunda PAUD Desa Ketuan Jaya, Lusianti,SPd, Bunda PAUD Air Satan, para orang tua beserta murid dan tamu undangan lainya. (ica)


Share:

Comments



Blog Archive