Cepat Tepat dan Akurat




Saturday, April 29, 2023

Polres Lubuklinggau Salurkan Bantuan Kemanusiaan Polda Sumsel

Lubuklinggau,portalwacanaonline-Polres Lubuklinggau melaksanakan giat pelepasan bantuan kemanusiaan Polda Sumatera Selatan untuk negeri dihalaman Mapolres Lubuklinggau, Sabtu (29/4/2023).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Asep Supriyadi kepada wartawan mengatakan, bantuan kemanusiaan Polda Sumsel untuk negeri ini disalurkan melalui bhabinkamtibmas jajaran Polres Lubuklinggau.
 
  "Bantuan kemanusiaan dari Polda Sumsel tersebut berupa bahan pokok penting sebanyak 550 paket,:"ujar Kapolres seraya menambahkan dimana masing-masing paket bahan pokok itu terdiri dari beras premium 5 Kg, minyak goreng Fortune 1 liter, gula pasir 1 Kg dan tepung terigu merk Mila 1 Kg.

Dikatakan, kegiatan ini adalah program Mabes Polri melalui Kapolda dan diteruskan kepada Seluruh Kapolres dan jajaran yang ada diwilayah Indonesia untuk melaksanakan bhakti sosial, dimana Polres Lubuklinggau mendapat bantuan dari Mabes Polri sebanyak 550 paket sembako yang harus dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah Lubuklinggau (rls/icha)
Share:

Comments



Blog Archive