Cepat Tepat dan Akurat




Sunday, April 30, 2023

Hindari Balap Liar, Pemkab Mura Gelar Event Drag Race


Musirawas, portalwacanaonline - Bupati Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, Hj Ratna Machmud bersama Kapolres Musirawas AKBP Danu Agus Purnomo Sik membuka Drag Bike dan Drag Race Piala Bupati tahun 2023.

Pembukaan lomba Drag Bike dan Drag Race digelar pukul 14:00 Wib di Jalan Bundaran Masjid Agung Muara Beliti, tepatnya didepan Rumah Dinas Kapolres di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti,Minggu
(30/4).

Bupati Mura Hj Ratna Machmud dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mura sangat menyambut baik atas diselenggarakannyakeg iatan Drak Bike dan Drag Race piala Bupati Mura.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bersifat positif, karena tujuan utamanya untuk menghindari kegiatan balap liar yangdila kukan oleh kaum remaja sebab diluar sering sekali adanya balap liar."ujar Bupati.

Dikatakan, untuk menghindari aksi balap liar, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mura bersama Polres Mura dan panitia pelaksana mengelar kegiatan Drag Bike maupun Drag Race hari ini.

Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat bertanding, jadikan perhelatan ini sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi terbaik. Siapapun nanti yang menjadi juara dan pemenang akan membawa pulang hadiah dan piala Bupati.

Selanjutnya, kata Bupati, untuk yang belum menjadi juara agar jangan berkecil hati. Teruslah berlatih dan bersemangat serta pantang menyerah.

"Kami harap para peserta agar kiranya dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung.Semoga dengan adanya event seperti ini akan dapat menjaring dragker berbakat dan berprestasi
dikancah nasional yang bisa mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Mura,"harap Bupati.(rls/icha)
Share:

Comments



Blog Archive