Cepat Tepat dan Akurat




Monday, May 8, 2023

Pelantikan 59 Kades dan Ketua TP PKK Desa Diwarnai Hujan Deras Disertai Badai

Musirawas,portalwacanaonline-Pelantikan Kepala Desa terpilih hasil Pilkades 2022/2023 dan Ketua TP PKK Desa se-Kabupaten Musirawas Senin (8/5/2023) diwarnai kericuhan diluar gedung auditorium, akibat hujan deras yang disertai badai.

Pantauan wartawan, tenda yang disiapkan panitia tidak mampu melindungi keluarga dan simpatisan dari derasnya hujan yang disertai angin kencang, sehingga sebagian besar keluarga dan simpatisan dari 59 Kepala Desa yang akan dilantik basah kecipratan air hujan yang disertai angin kencang berhamburan dan berdesakan dipintu masuk gedung auditorium.

Acara yang tadinya berlangsung khidmat tiba-tiba hingar bingar seiring masuknya ratusan keluarga dan simpatisan Kepala Desa yang akan dilantik kedalam gedung auditorium tempat berlangsungnya acara pelantikan Kepala Desa Terpilih.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih yang telah dilantik. 
 
Bupati berharap, performa dari Kepala Desa yang dilantik harus lebih baik dari Kepala Desa sebelumnya, dengan membekali diri dan banyak ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan desa. 
 
Bupati minta kepada Kepala Desa untuk menyatukan tekad dan melangkah bersama BPD
Desa masing-masing dan seluruh lapisan masyarakat dalam memajukan pembangunan di
desa.
 
"Utamakanlah pelayanan, disiplin kerja, penataan administrasi dan keuangan desa yang akuntabel, relevan dan transparan," ucap Bupati seraya berharap Ketua Tim Penggerak PKK Desa dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi-misi Gerakan PKK dan melaksanakan sepuluh Program Pokok PKK sebagai upaya memajukan organisasi.
 
"Seorang istri maupun suami Kepala Desa diharapkan dapat mendampingi, memberi motivasi kepada suami/istri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa, sehingga dapat berjalan sesuai norma dan ketentuan yang ada"
 
"Hal tersebut sebagai dukungan untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat)"tutup Hj Ratna Machmud.(icha)

 
Share:

Comments



Blog Archive