Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, June 22, 2023

Fendi Pucuk Apresiasi Fraksi PAN Terkait Usulan Anggaran Publikasi


Musirawas,PWO-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musirawas dengan agenda penyampaian raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2022 Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, Kamis  (22/6/2023) mendapat apresia Fendi Pucuk, salah seorang aktivis yang peduli dengan insan pers.


Menurut aktivis 1998 itu, dari beberapa Pandangan umum fraksi dirinya sangat mengapresiasi atas Pandangan umum yang di sampaikan oleh Fraksi Partai Amanat National ( PAN ) melalui juru bicara Imawan Andriansyah yang meminta agar Anggaran media yang sebelum nya 600 jt di usulkan untuk naik menjadi Rp. 3 Milyar rupiah.


"Media merupakan salah satu Pilar demokrasi yang berperan dalam publikasi dan pemberitaaan, sehingga informasi sampai kepada Masyarakat"ujarnya.


Sebelumnya, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Juru Bicaranya Imawan Andriyansah pada Rapat Paripurna Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan Atas Penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Rabu (21/6/2023) meminta Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud agar menaikkan Anggaran Publikasi Media dinaikkan menjadi Rp3 Milyar.


“Kami dari Fraksi PAN, meminta kepada saudari bupati untuk menaikan anggaran publikasi media di Dinas Kominfo dan Statistik menjadi Rp3 Milyar yang semula hanya Rp.600 juta. Karena Menurut kami, peran media begitu penting guna mendukung program Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Musi Rawas,” ujar Imawan yang disambut teriakan gembira para wartawan yang hadir.(ica)

Share:

Comments



Blog Archive