Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, June 29, 2023

Hj. Suwarti melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Agung Darussalam


Musirawas,PWO - Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Agung Darussalam Kecamatan Muara Beliti, Kamis (29/06/2023).


Jajaran Forkompimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas hadir bergabung di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti yang dipimpin Imam KH. Sultoni l, sedangkan khatib Ustadz Nurchamid.


Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti dalam sambutannya mengatakan bahwa Hari Raya Idul Adha adalah momentum untuk memperbaiki hubungan kita kepada Allah, juga antar sesama manusia.


"Dengan semangat berqurban dan kepedulian antar sesama yang akan terus kita tingkatkan, maka Insyaallah Musi Rawas Mantab, Maju Mandiri Bermartabat akan mampu kita wujudkan."

Menutup sambutan, Wabup atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh kaum muslimin, khususnya di Kabupaten Musi Rawas.


Sementara itu, pada pelaksanaan Idul Adha 1444 H ini, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, menyerahkan hewan qurban 35 ekor sapi dan 5 ekor kambing, dengan rincian 28 ekor sapi akan didistribusikan ke setiap kecamatan, 1 ekor sapi ke Lapas Narkotika Muara Beliti, 6 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang akan disembelih di komplek Masjid Agung Darussalam Muara beliti.


#Diskominfomusirawas 

#Musirawasmantab

Share:

Comments



Blog Archive