Cepat Tepat dan Akurat




Saturday, July 22, 2023

Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Natascha Germania Pandu Karnaval SCTV di Lubuklinggau

Karnaval SCTV

Lubuklinggau,PWO-Hari ini warga Lubuklinggau dan sekitarnya bisa seru-seruan bareng keluarga tercinta di KARNAVAL SCTV secara GRATIS.


Gelaran yang merupakan rangkaian program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau itu dihelat di Taman Olahraga Silampari, Lubuklinggau hari Sabtu, 22 Juli 2023 dan Minggu, 23 Juli 2023.


Untuk diketahui, acara yang dipandu oleh Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Natascha Germania itu akan menampilkan musisi-musisi terbaik tanah air selama 2 hari berturut-turut.


Kamu juga bisa ikutan senam massal, botram bareng, dance competition, hingga Jumpa Artis dengan artis sinetron SCTV.


"Tentunya kita berharap, semua kegiatan Karnaval SCTV di Kota Lubuklinggau berjalan sukses, aman dan sesuai harapan,” ujar Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa.


Terpisah, Produser Karnaval SCTV, Aminudin menjelaskan ada beberapa kegiatan baik on air maupun off air diantaranya Jumat 21 Juli 2023, syuting di Air Terjun Temam dengan menampilkan penari. 


Dan siang harinya, pengambilan video serta penyambutan beberapa artis yang hadir di Bandara Silampari.


Dijelaskan, pada Sabtu (22/07/2023) acara dimulai dengan senam bersama dan beberapa rangkaian kegiatan lain seperti menghias makanan dan hiburan untuk masyarakat. Ada juga pawai dari TOS ke Masjid Agung. 


Agenda off airnya, lomba fashion, mewarnai, penampilan band, meet and greet artis dan games berhadiah.


Begitupun kegiatan pada Minggu (23/07), acara dimulai dari pukul 10.00 WIB masih dengan berbagai hiburan serta berbagi hadiah sampai selesai.(*/ica)

Share:

Comments



Blog Archive