Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, July 6, 2023

IWO Sumsel Bakal Jadi Tuan Rumah Mubes II IWO 2023

IWO

Lubuk Linggau,PWO - Dalam gaya yang khas, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan (Sumsel), Efran, mengumumkan bahwa PW IWO Sumsel akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musyawarah Besar (Mubes) II IWO 2023 di Kota Palembang. 


Keputusan ini didasarkan pada Surat Keputusan Nomor: 012/SKep/PP-IWO/VI/2023 dari Pengurus Pusat (PP) IWO yang menunjuk PW IWO Sumsel sebagai penyelenggara Mubes II IWO 2023.


"Saya menerima SK tersebut langsung dari Ketua Umum PP IWO saat pelantikan," ujar Efran kepada sejumlah awak media setelah Pelantikan PW IWO Sumsel Masa Bhakti 2022 – 2027 di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, pada Selasa (04/07/23).


Efran juga menyampaikan bahwa setelah Musyawarah Besar IWO Sumsel sebelumnya, pihaknya telah mengajukan permohonan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Mubes II IWO 2023. 


Dengan fasilitas yang tersedia di Kota Palembang dan dukungan dari berbagai pihak, Efran yakin bahwa PW IWO Sumsel mampu sukses dalam menyelenggarakan Mubes II IWO 2023.


"Setelah saya terpilih menjadi Ketua IWO Sumsel, saya segera berkoordinasi dengan semua pihak untuk mendapatkan dukungan dalam penyelenggaraan Mubes IWO di Palembang. Dari situlah saya berani menyatakan kesiapan untuk menggelar Mubes IWO," jelas Efran.


Efran juga mengungkapkan bahwa Gubernur Sumatera Selatan akan memberikan dukungan penuh untuk pelaksanaan Mubes II IWO 2023 di Palembang.


Selain itu, setelah berdiskusi dengan Ketua Umum IWO dan Gubernur Sumatera Selatan, mereka sepakat bahwa Mubes IWO akan dilaksanakan pada bulan September 2023.


"Setelah pelantikan tadi, saya dan Ketum berbicara dengan Pak Herman Deru tentang permohonan dukungan dari Pemprov Sumsel," ungkap Efran.


Namun demikian, Efran menekankan bahwa IWO Sumsel tidak dapat berdiri sendiri dalam penyelenggaraan Mubes IWO. Ia sangat mengharapkan dukungan penuh dari Pengurus Pusat IWO, Pengurus Wilayah IWO, dan Pengurus Daerah IWO di seluruh Indonesia.


Efran juga menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan fasilitas konsumsi dan penginapan bagi seluruh peserta Mubes IWO dari seluruh Indonesia. Setiap pengurus IWO di Indonesia, baik dari tingkat pusat, wilayah, maupun daerah, akan mendapatkan fasilitas untuk enam orang.


Dengan demikian, Efran berharap fasilitas yang diberikan kepada seluruh peserta dapat memotivasi partis. (*/rls)

Share:

Comments



Blog Archive