Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, July 26, 2023

PKK Desa Giriyoso Jayaloka Wakili Musirawas Lomba PKK di Tingkat Provinsi

Lomba PKK

Musirawas,PWO - Bupati Musi Rawas yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Agus Susanto menerima kedatangan Tim Penilai 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Kehadiran tim penilai lomba tersebut disambut di Desa Giriyoso Kecamatan Jayaloka, Rabu (26/7/2023).


Kedatangan tim penilai dalam rangka memberikan penilaian terhadap Desa Giriyoso Kecamatan Jayaloka yang mewakili Kabupaten Musi Rawas di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.


Staf Ahli Bupati mengatakan pelaksanaan penilaian ini merupakan kebanggaan dan mempunyai makna tersendiri bagi masyarakat, karena tim penilai dapat melihat langsung pelaksanaan kegiatan 10 Program Pokok PKK di Desa Giriyoso ini.

"Harapan kami hasil penilaian nanti akan dapat mewujudkan harapan kami yang terbaik pada Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 sehingga akan lebih meningkatkan motivasi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan 10 Program Pokok PKK", ujarnya.


Sementara itu, Tim Penilai 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan saat mengenalkan timnya, juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama Kecamatan Jayaloka dan Desa Griyoso yang telah melibatkan PKK di setiap kegiatannya.


"Kedatangan kami ini untuk monitoring dan evaluasi program yang telah dilaksanakan sesuai paparan Ketua PKK Desa Griyoso, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat kebaikan bagi pembinaan PKK di masa yang akan datang," pungkasnya.


Diketahui, pada penerimaan tim penilai lomba tersebut juga turut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Wakil Ketua beserta Pengurus TP PKK Kabupaten Musi Rawas, Para Kepala OPD, Camat Jayaloka, Pengurus dan Kader PKK Desa Griyoso, serta masyarakat. (diskominfo mura)

Share:

Comments



Blog Archive