Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, July 20, 2023

Rudi Rediansyah: Pemanfaatan Media Sosial, Salah Satu Inovasi Memaksimalkan Teknologi

Rudi Rediansyah

Musi Rawas,PWO-Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Rawas- Lubuklinggau memberikan materi pengelolaan media sosial di era globalisasi pada Kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa Angkatan (LKS) XVIII se-kabupaten Musi Rawas, di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK),Kamis (20/07/2023).


Menurut Rudi, penggunaan dan pemanfaatan media sosial merupakan salah satu cara dalam mempromosikan serta menyebarluaskan informasi.


Selain itu, demikian Rudi,  media sosial merupakan sarana berinteraksi dan menyerap aspirasi masyarakat. 


"Pemanfaatan media sosial oleh pemuda merupakan salah satu inovasi dengan memaksimalkan teknologi. Dengan pembuatan konten dimedia sosial yang positif,"ujar Rudi yang juga Ketua IWO Musirawas dan Lubuklinggau


"Penggunaan media sosial yang positif serta bisa dipertanggungjawabkan, jangan sampai kita menggunakan dengan cara yang salah dalam mengelola media sosial serta menyebarkan luaskannya," tambahnya


Ia juga menawarkan pada peserta untuk membimbing tata cara pengelolaan media sosial ditingkat sekolah, guna menyebarluaskan informasi serta kegiatan positif seputar pendidikan ditingkat Sekolah Menengah Atas (ica)

Share:

Comments



Blog Archive