Cepat Tepat dan Akurat




Friday, August 18, 2023

Hj Suwarti Pimpin Upacara Penurunan Bendera


Musirawas,PWO-Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti memimpin prosesi penurunan bendera merah putih dan menerima Bendera merah putih dari  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Musi Rawas. 


Hj. Suwarti Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI bertempat di Lapangan Kantor Bupati Musi Rawas, Kamis (17/08/2023).


Dalam upacara ini turut hadir,  Ketua DPRD Musi Rawas,  Sekda Kabupaten Musi Rawas, Forkopimda, Kepala OPD, dan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.


Upacara penurunan bendera ini berlangsung khidmat dan disaksikan oleh masyarakat di sekitar Kecamatan Muara Beliti. 


Sebelum upacara penurunan bendera, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti bersama Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Forkopimda, Sekda dan Jajaran OPD Musi Rawas serta para undangan lainnya, menyaksikan Aubade.


Pagelaran Aubade yang menampilkan aksi Marching Band dari SMP dan SMA di Kabupaten Musi Rawas diselenggarkan sebagai kegiatan awal dalam upacara penurunan bendera tersebut, memiliki makna penting dan mendasar, hal ini berkaitan dalam peletakan nilai-nilai patriotisme, nasionalisme, dan kejuangan. (*/rls)




Share:

Comments



Blog Archive