Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, August 17, 2023

Puncak HUT RI di Muarabeliti Berlangsung Khidmat dan Meriah


Musirawas,PWO-Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Camat Kecamatan Muarabeliti, Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, (17/8/2023) berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Supriadi,MPd Camat Muarabeliti yang sekaligus memimpin prosesi mengheningkan cipta untuk mengenang para pahlawan bangsa yang telah gugur. 


Proses upacara kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh paskibraka dari Tim Paskibraka Kecamatan Muarabeliti. 

Setelah pelaksanaan Upacara selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan marching band secara bergiliran, mulai dari anak-anak TK, SD, SMP dan SMA.


Selanjutnya acara pawai carnaval pakaian adat nasional yang diikuti oleh anak-anak TK dalam Kecamatan Muarabeliti yang dilepas langsung oleh Camat Muarabeliti, Supriadi yang didampingi oleh Ketua PKK Kecamatan, Siti Lastri.


Setelah itu, acara dilanjutkan dengan lomba gerak jalan ibu-ibu PKK dalam Kecamatan Muarabeliti dan pertandingan Futsal ibu-ibu yang digelar dihalaman kantor camat. (ica)






Share:

Comments



Blog Archive