Cepat Tepat dan Akurat




Monday, August 7, 2023

Kadispora Apresiasi Turnamen Voli yang Diinisiasi Camat Megang Sakti


Musirawas,PWO-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Adi Winata Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 di Lapangan Bola Voli Desa Megang Sakti V Kecamatan Megang Sakti, Minggu (06/08/2023). 


Kepala Dispora sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli ini yang diinisiasi oleh Camat Megang Sakti, Bapak Salman Alfarisi. Terselenggaranya turnamen voli ini selain ajang silaturahmi, juga sebagai awal menuju cita-cita anak muda memulai minat bakat menjadi atlet dalam bidang olahraga.

"Kita tunjukkan bermain yang cantik, kita hidupkan bermain yang sportif sehingga kita bisa  saling melengkapi dan saling mengisi. Pada saatnya nanti insyaallah akan lahir atlet bola voli di Kecamatan Megang Sakti, seperti halnya beberapa atlet sepak bola asal Megang Sakti sebelumnya yang sudah sampai ke tingkat nasional". Ucapnya.


Kegiatan turnamen bola voli ini diikuti sebanyak 27 tim putra dan 27 tim putri, yang pesertanya berasal dari tiap-tiap desa yang ada di Kecamatan Megang Sakti. (rls)



Share:

Comments



Blog Archive