Cepat Tepat dan Akurat




Monday, August 14, 2023

Meriahkan HUT RI, Kecamatan Muarabeliti Gelar Berbagai Event dan Turnamen



Musirawas,PWO-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, pemerintah kecamatan Muara Beliti kabupaten Musirawas menggelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. 


Camat Muarabeliti, Supriyadi, menjelaskan, rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 78 diantaranya jalan santai, senam, lomba gerak jalan turnamen badminton, lomba gaple, lomba gerak jalan untuk tingkat SD, pertandingan futsal ibu-ibu dan turnamen volly.


Menurut Supriyadi, selain sebagai salah satu bentuk untuk menanamkan rasa persatuan dan kesatuan, ajang ini juga untuk menjalin silaturahmi dan memasyarakatkan olahraga  serta mengolahragakan masyarakat, memupuk rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan.


"Event ini diikuti oleh seluruh desa/kelurahan dalam kecamatan Muarabeliti, sebagai motivasi untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dan mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan,"ujarnya Senin (14/8/2023)


Ia mengingatkan kepada seluruh peserta lomba dalam rangka HUT Ke-78 RI, semoga berjalan dengan lancar serta sukses.  "Ingat, menang kalah adalah hal yang biasa yang terpenting selalu jaga sportifitas dan solidaritas,"pintanya.


“Kemarin kita sudah melaksanakan jalan santai dan senam bersama, dan sore harinya pembukaan Turnamen volly yang diikuti 24 klub utusan desa dan kelurahan dalam kecamatan Muara Beliti,"ujarnya.






Share:

Comments



Blog Archive