Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, September 6, 2023

Adik Bupati Muratara Tewas Mengenaskan, Diduga Dikeroyok dan Dibacok


Muratara,PWO-, Muhammad Abadi, Adik Bupati Musirawas Utara (Muratara) Sumsel, tewas mengenaskan, Rabu, (5/9/2023) malam.


Muhammad Abadi, (adik H Devi Suhartoni) tewas akibat luka bacok dibagian kepala dan tubuhnya.


Abadi meninggal dunia pada pukul 21.00 wib di puskesmas Bingin Teluk kecamatan Rawas Ilir, Muratara.


Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani Rabu (6/9) mengkonfirmasi, jika ada dua orang korban dalam insiden kericuhan di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel


"Ada dua orang yang jadi korban, satu luka berat dan satu meninggal. Korban adik kandung Bupati Muratara,” jelas Kapolres.


Pihak kepolisian juga membenarkan adanya insiden pembakaran yang dilakukan pihak keluarga korban, ke rumah keluarga pelaku.


Ada dua rumah yang jadi sasaran amuk warga malam tadi. Kondisi itu terjadi akibat emosi sesaat setelah adanya insiden penganiayaan terhadap Abadi dan rekannya oleh dua pelaku yakni Arwan dan Ariansyah.


Pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran. Untuk masalah kronologis awal, latar belakang penganiayaan, masih kami selidiki,” ujar AKBP Koko Arianto Wardhani.


Informasi yang dihimpun menyebutkan,  malam kejadian, korban Abadi tengah berkumpul dengan beberapa orang warga dan rapat membahas Pilkades Desa Belani.


Informasi lain menyebutkan, saat itu Abadi sedang rapat membahas terkait masalah investor dirumah salah seorang warga, tiba-tiba datang pelaku Arwan yang diusir korban karena rapat tersebut bersifat intern.


Diduga Tak terima karena diusir, Arwan (30) lantas pulang kerumah mengambil parang dan mengajak kakaknya Ariansyah (35). Keduanya lantas mendatangi TKP dan terjadilah pembacokan yang mengakibat meninggalnya Muhammad Abadi. (tim)

Share:

Comments



Blog Archive