Cepat Tepat dan Akurat




Friday, October 27, 2023

Bupati Cup 2023 Muarabeliti Dimulai

Bupati Hj Ratna Machmud Titip Pesan Junjung Tinggi Sportifitas

Musirawas,PWO-Turnamen Sepak bola Piala Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan Muarabeliti yang diikuti 9 Desa dan 1 Kelurahan  dalam Wilayah Kecamatan Muarabeliti dibuka oleh Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Drs Adiwinata MSi, Jumat (27/10/2023) bertempat dilapangan Bola Kelurahan Pasar Muara Beliti.

 
Adiwinata mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara, instansi terkait dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023.


Menurutnya, olahraga Sepak Bola di Kabupaten Musi Rawas sudah lama vakum, Bupati Musi Rawas berinisiasi untuk menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 untuk mencari bibit-bibit atlet di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional sekaligus menjadi ajang silaturahmi. 


"Turnamen Bupati Cup 2023 ini merupakan upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat)",


Dikatakan, pertandingan ini bukan sekedar untuk mencari kalah atau memang, namun untuk menjalin silaturahmi, persahabatan dan mencari bibit pemain. 

"Jadi mari kita junjung tinggi sportifitas, kita sukseskan Bupati Cup sampai babak final"ujarnya.

Untuk diketahui, Bupati Cup Kecamatan Muara Beliti diikuti oleh kesebelasan Kelurahan Pasar Muara Beliti, Mana Resmi, Bumi Agung, Air Lesing, Ketuan Jaya, Tanah Periuk, Suro, Muara Beliti, Baru, Durian Remuk dan Pedang.

Dalam laporan ketua Panitia Turnamen Bupati Cup, Saipul Bahri, mengatakan, hendaknya pertandingan ini dapat berjalan dengan aman,  lancar sampai final dan menjunjung tinggi sportifitas. (ica)






Share:

Comments



Blog Archive