Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, October 26, 2023

Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Manasik Haji Raudhatul Athfal


Musirawas,PWO- Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Manasik Haji Raudhatul Athfal (RA) sekabupaten Musi Rawas bertempat di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Kamis (26/10/2023). 


Turut hadir,  Kabag Kesra Mura,  Kakankemenag Mura, Ketua IGRA Mura, Ketua Panitia, serta Guru-guru RA sekabupaten Mura. 


Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan manasik haji Raudhatul Athfal (RA) sekabupaten Musi Rawas Tahun 2023. 


Hj. Suwarti merasa sangat senang sekali karena peserta manasik haji yang hadir sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini yang sangat bermanfaat untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dengan menanamkan pengetahuan islami sejak usia dini. 


Dalam sambutannya Hj. Suwarti berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. 


"Saya berpesan kepada peserta maupun orang tua yang mendampingi anaknya agar mengikuti kegiatan ini secara maksimal, kita doakan bersama semoga para orang tua, para guru dan anak- anak jika sudah dewasa bisa berangkat haji beneran ke tanah suci dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur ", ucap Wabup. 


Diakhir acara Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti membuka secara resmi kegiatan manasik haji  Raudhatul Athfal (RA) tahun 2023. (rls/Diskominfomusirawas)



Share:

Comments



Blog Archive