Cepat Tepat dan Akurat




Sunday, November 5, 2023

Hj Ratna Machmud Tutup Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat dan festival Lan Serasan Sekentenan


Musirawas,PWO-Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud, secara resmi menutup Pameran stand pembangunan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-51 tahun 2023 yang berlangsung sejak 2 November hingga 4 November 2023 yang diselenggarakan di Taman Beregam Muara Beliti, Sabtu (4/11/2023).


Sebelum acara penutupan, Bupati Mura Hj Ratna Machmud didampingi Ketua Kormi H Reza Novianto Gustam dan Pj Setda Ir Aidil Rusman serta Kadispora Drs Adi Winata, memberikan hadiah kepada para pemenang dalam perlombaan dalam festival Serasan Sekentenan.

Untuk hadiah utama satu unit sepeda motor diberikan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar),sebagai pemenang dalam kejuaraan stand pameran terbaik dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Bupati Mura Hj Ratna Mahmud menyampaikan sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia maupun stakeholder dinas instansi terkait lainnya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Bupati mengucapakan terima kasih kepada KORMI Musi Rawas, DISPORA serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang telah menyelenggarakan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORKAB) KORMI ke-1 Kabupaten Musi Rawas dan Festival Lan Serasan Sekentenan Tahun 2023. 

Bupati mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin persahabatan dan kebersamaan dengan tekat untuk memasyarakatkan olahraga dan pelestarian seni budaya daerah, sehingga masyarakat termotivasi untuk berperan aktif di bidang olahraga maupun seni budaya, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB.

Beliau juga mengapresiasi kegiatan HKG pada tahun 2023 yang telah menampilkan stand pameran dan gelar dagang yang telah berlangsung selama 3 hari.

Ketua KORMI Kabupaten Musi Rawas H Riza Novianto Gustam mengucapkan Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan seluruh masyarakat Musi Rawas yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Festival berlangsung tertib, aman, dan meriah. 

"Alhamdulillah pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORKAB) KORMI ke-1 Kabupaten Musi Rawas dan Festival Lan Serasan Sekentenan Tahun 2023 dapat berlangsung meriah", Kata Ketua KORMI Kabupaten Musi Rawas. (ica)

Share:

Comments



Blog Archive