Cepat Tepat dan Akurat




Saturday, May 4, 2024

IKLB, Merajut Silaturahmi dan Membangun Komunikasi


Lubuklinggau,PWO-Ikatan Keluarga Lubuk Belimbing-Sindang Beliti, menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal di ball room Hotel Dewinda, Lubuklinggau, Sumsel, Jumat (3/4/2024)


Pantauan portalwacanaonline.com, tak kurang dari 600 orang anggota Ikatan Keluarga Lubuk Belimbing-Sindang Beliti tumpah ruah memadati ball room Hotel Dewinda.


Ketua Ikatan Keluarga Lubuk Belimbing-Sindang Beliti, Ir Yulian Effendi dalam sambutannya mengajak menghantarkan H Rodi Wijaya (HRW) menjadi walikota Lubuklinggau periode 2024-2029.


“Mari jaga kekompakan dan keharmonisan, karena dengan silaturahmi kita bisa menjaga komunikasi. Salah satu langkah awal mari sama-sama kita hantarkan H Rodi Wijaya (HRW) menjadi calon Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029,” tegas Yulian.


Yulian menambahkan menghantarkan HRW merupakan suatu kebanggaan bagi warga Lubuk Belimbing, mengingat HRW memiliki darah keturunan dari daerah tersebut.


“IKLB wajib menghantarkan HRW menuju kemenangan,” tambahnya.


Sementara H Rodi Wijaya didampingi istri Hj Yulita Anggraini dihadapan ratusan massa meminta restu dan dukungan dari orang tua H Suud, dan juga minta dukungan dari seluruh undangan yang hadir.


“Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh anggota IKLB dan masyarakat Lubuklinggau tanpa terkecuali. Semoga langkah saya untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota Lubuklinggau diberi kemudahan menuju kemenangan. Lubuklinggau milik kita Lubuklinggau untuk semua,” tegasnya.


Halal bihalal tersebut di hadiri langsung oleh Prana Putra Sohe, selaku Pembina IKLB kota Lubuklingga, Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga, Kepala Kesbangpol kota Lubuklinggau Heny Fitriani,STTP.,MAP ,Camat Lubuklinggau Timur 1 Wahyu Lindra (ica)

Share:

Comments



Blog Archive