Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, May 2, 2024

Ketua DPRD: Berkelanjutan untuk Musi Rawas MANTAB


Musirawas,PWO-Ketua  DPRD Musirawas, Azandri, memimpin langsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Mura Ke-81 Tahun 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (24/4/2024).


Rapat yang digelar diruang Rapat Paripurna DPRD Musirawas itu mengusung tema," Berkelanjutan untuk Musi Rawas MANTAB".


Hadir langsung dalam rapat tersebut, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, diwakili, Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Dr. Riyadi Bayu Kristianto, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, beserta Kepala OPD Mura dan tamu undangan.


Turut hadir, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Meita Andi.


"Selamat Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, yang Ke-81, semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Legislatif dan Pemerintah Kabupaten Mura, semakin solid di "Bumi Lan Serasakapolres menjelaskan

Dijelaskan, diusia Ke-81 ini, semoga Kabupaten Musi Rawas bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, khususnya dalam pembangunan serta perkembangan sumber daya manusia.


"Sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, yakni mewujudkan Musi Rawas MANTAB, (Maju, Mandiri dan Bermartabat," jelas Azandri.


Dalam kesempatan itu, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan terimakasih kepada DPRD Mura dan seluruh pihak yang terkait atas terselenggaranya acara ini.


"Bertepatan dengan usia Kabupaten Mura, yang ke-81, kami telah melewati tiga tahun dalam memimpin Kabupaten Mura, momentum hari ulang tahun ini akan di gunakan untuk mengevaluasi pencapaian  kinerja kepemimpinan kami selama tiga tahun," kata Bupati


Bupati menjelaskan, momen hari jadi Kabupaten Mura, ke -81 dengan tema "Berkelanjutan untuk Musi Rawas Mantap" ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni saja, Namun di maknai sebagai titik langkah untuk terus memperbaiki diri dan berkarya menuju Musi Rawas Maju Mandiri dan Bermartabat. 


"Kedepan, juga masih banyak peningkatan yang perlu dibangun, baik infrastruktur masyarakat maupun lainnya yang ditujukan semata untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya


Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, diwakili Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain mengucapakan apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Mura, selama perjalanan panjang.


"Sehingga terbentuknya Kabupaten Mura, dengan sarana dan prasarana yang telah di bangun serta sederet prestasi yang telah di terima oleh Pemerintah Kabupaten Mura," tuturnya.


Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piagam dari Ombudsman kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang di serahkan oleh Kepala Ombudsman Provinsi Sumsel kepada Bupati Mura dan sesi foto bersama.(ica/adv)

Share:

Comments



Blog Archive