Cepat Tepat dan Akurat




Sunday, May 19, 2024

Tingkatkan Kamtibmas, Polres Musi Rawas Gelar Patroli KRYD


MUSI RAWAS,PWO-Guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Polres Mura, melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), sekitar pukul 20.30 WIB hingga 22.15 WIB, Sabtu (18/5/2024).


Kegiatan patroli KRYD dipimpin, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH diwakili Kasat Samapta, AKP Freddy Rajaguguk SH, MH didampingi, Kasi Humas, AKP Herdiansyah, bersama dengan perwakilan setiap satuan personel Polres Mura.


"Iya, semalam, kita Polres Mura, menggelar kegiatan patroli KRYD diwilayah hukum Polres Mura, guna mencegah gangguan kamtibmas," kata Kasat Samapta didampingi Kasi Humas.


Kasat Samapta menjelaskan, kegiatan patroli KRYD dimulai dari depan Mapolres Mura, kemudian dilanjutkan dengan patroli ke Kantor KPU Mura dan Kantor Bawaslu, serta tempat-tempat keramaian dan rawan terjadinya aksi kriminalitas.


"Namun, setelah dilakukan patroli KRYD, situasi wilayah hukum Polres Mura, dalam keadaan aman dan terkendali tidak ada hal-hal ataupun gangguan kamtibmas," jelasnya


Lebih lanjut, Kasat Samapta menghimbau, kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Mura, kiranya untuk bersinergi bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas baik dilingkungan tempat tinggal sendiri, didesa, kelurahan, kecamatan hingga kabupaten.


"Dan apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan terkhusus gangguan kamtibmas silakan untuk melapor melalui nomor bantuan polisi yang telah disebarkan, sehingga personel Polres Mura, beserta polsek jajaran, bisa melakukan tindakan dari laporan tersebut," tuturnya. (ica/rls)

Share:

Comments



Blog Archive