Cepat Tepat dan Akurat




Tuesday, May 9, 2023

Bupati Minta Kontingen Musi Rawas Saling Kerja Sama pada PEDA KTNA XV


Musirawas,PWO-Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melepas Kontingen Kabupaten Musi Rawas dihalaman kantor Bupati Senin, (8/5/2023) dalam rangka mengikuti kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XV Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 yang akan digelar di Kabupaten OKU Timur.

Bupati Hj. Ratna Machmud dalam sambutannya menyampaikan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan (PEDA KTNA) merupakan wahana bagi para petani nelayan andalan Sumatera Selatan untuk melakukan konsolidasi, pengembangan diri, apresiasi, kemitraan, dan promosi hasil pembangunan pertanian yang diselenggarakan secara teratur dan berkelanjutan.

Kemudian, melalui kegiatan PEDA KTNA XV petani nelayan berkesempatan untuk melakukan kegiatan pembelajaran dalam upaya memperkuat kepemimpinan agribisnis di tingkat petani nelayan.
Bupati berharap para peserta dapat memanfaatkan waktu untuk menggali informasi tentang ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

"Saya berpesan kepada para peserta PEDA KTNA Ke-XV agar selalu bekerja sama dengan sesama peserta dan panitia dalam mengikuti semua rangkaian kegiatan, serta menjaga nama baik kita semua," ucap Bupati
Share:

Comments



Blog Archive