Cepat Tepat dan Akurat




Monday, May 1, 2023

Kabar Gembira, RSUD Pangeran Muhammad Amin Membuka Kesempatan dan Lowongan Pekerjaan

Musirawas,portalwacanaonline -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangeran Muhammad Amin merupakan salah satu RSUD terbesar di wilayah Kabupaten Mura. Selain tata letaknya strategis, berada di pusat Kota Kabupaten Mura,bangunan RSUD Pangeran Muhammad Amin juga berada di pingir jalan dan mudah di jangkau oleh masyarakat.


Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud, kepada sejumlah wartawan, Minggu (30/4/2023) menjelaskan, untuk kesiapan pelayanan di RSUD Pangeran Muhammad Amin, saat ini sudah disiapkan sebanyak 40 beat meja atau ranjang pasien. Namun di tahun ini juga akan ditambah sebanyak 150 beat meja atau ranjang pasien lagi sehingga mencapai 200 beat. 

Terkait tenaga medis, demikian Bupati, Pemkab Mura akan menarik atau mengambil tenaga medis yang ada di RSUD Sobirin maupun tenaga Kesehatan dari Dinkes Mura.

"Kami membuka kesempatan dan lowongan pekerjaan bagi tenaga medis yang belum mendapatkan pekerjaan,agar dapat melamar ke RSUD Pangeran Muhammad Amin. Secara teknisnya, bagaimana proses penerimaan tenaga medisnya nanti langsung ke Dinkes Mura atau ke Kepala RSUD Pangeran Muhammad Amin,"Tutup Bupati (icha)

 
Share:

Comments



Blog Archive