Cepat Tepat dan Akurat




Monday, May 29, 2023

Sukses Terapkan Transformasi Digital, Muratara Raih Penghargaan


YOGYAKARTA,PWO-Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan anugerah Merdeka Belajar kepada para pemangku kepentingan mitra Merdeka Belajar, mulai dari perguruan tinggi, pemda, hingga media, di Gedung Trimurti, Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Senin (29/2/23).


Anugerah Merdeka Belajar diberikan kepada para pemangku kepentingan yang sudah berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi.


Pemkab Musi Rawas Utara salah satu daerah yang mendapat penghargaan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia yang diserahkan langsung oleh menteri Nadiem Anwar Makarim  (Kemendikbudristek RI), kategori tranformasi digital pemerintah daerah yang telah berhasil meningkat literasi numerasi satuan pendidikan di daerah dengan mendorong penyelengara satuan pendidikan dengan menggunakan platform merdeka mengajar (PMM) dan akun belajar i.d untuk meningkatkan mutu pembelajaran dan pengelolaan disatuan pendidikan.


Masing-masing, penghargaan ini diterima langsung oleh sekretatis daerah (Sekda) Muratara Elvandary, mewakili Bupati Musirawas Utara, Devi Suhartoni.


Penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Muratara dinilai sukses dalam penerapan Merdeka Belajar dari mulai jenjang PAUD hingga SMP. (*/rls)

Share:

Comments



Blog Archive