Cepat Tepat dan Akurat




Saturday, June 3, 2023

Tak Kunjung Diperbaiki, Badan Jalan Nyaris Putus

Jalan Nyaris Putus


Musi Rawas,PWO-Kondisi jalan Embacang RT 10 dan RT 9 Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, sangat memprihatinkan.


Pantauan portalwacanaonline.com, selain berlobang nyaris disepanjang jalan, ada beberapa titik kondisinya nyaris putus dan tak dapat dilalui kendaraan roda empat.



"Kami sangat berharap pemerintah dan instansi terkait memperbaiki akses jalan ini,"ujar Gunadi,salah seorang tokoh pemuda warga RT 9 yang saban hari melewati jalan tersebut, Sabtu (3/6/2023)


Terpisah, ketua RT 10 Kelurahan Pasar Muarabeliti, Nelly Susyanti yang didampingi ketua RT 9, Ishak menuturkan, Setiap acara Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) baik tingkat Kelurahan maupun Kecamatan, perbaikan jalan ini selalu diprioritaskan dalam usulan.



"Jalan ini selalu kita usulkan peningkatan dan perbaikan di dalam acara Musrenbang, namun sampai saat ini belum direalisasi,"ujar Ishak.


Dikatakan, jalan lingkungan RT 9 dan RT 10 Kelurahan Pasar Muara Beliti ini, sepanjang lebih kurang 400 meter mengalami kerusakan.(*)


Share:

Comments



Blog Archive