Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, July 5, 2023

Blue Text, Bikin teks WhatApps berwarna-warni

Whatapps

Portal Wacana Online-Siapa yang tak kenal WhatsApp? Platform bertukar pesan yang melejit di seluruh jagad raya, termasuk Indonesia kita tercinta.


Tapi tunggu dulu, coba bayangkan betapa serunya bila kita bisa menghias pesan WhatsApp kita dengan tulisan yang lebih memikat. Menarik, kan?


Namun, untuk melakukannya, biasanya kita harus mengandalkan aplikasi luar alias pihak ketiga. Nah, jangan khawatir! Ada satu aplikasi keren yang bisa kamu gunakan, namanya Blue Text. Carinya di Google Play Store ya, jangan sampai salah tempat.


Saat kamu sudah memasang Blue Text di ponselmu, buka aplikasinya dan berkreasilah di kolom yang disediakan. Kamu bisa menulis apapun yang terlintas dalam pikiranmu. 


Lalu, tadaa! Kamu akan melihat sejuta opsi gaya tulisan di sana, mulai dari pilihan huruf biru yang begitu memikat hati.


Selanjutnya, akan muncul tiga jalan pintas menarik di depan mata kita. Ada Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Nah, pilih WhatsApp, karena itu adalah rute menuju aplikasi WhatsApp yang akan membuat pesanmu semakin berwarna-warni.


Tak perlu berlama-lama menunggu, aplikasi WhatsApp akan terbuka dengan sendirinya. Sekarang, carilah kontak yang beruntung akan menerima pesanmu yang dipenuhi dengan teks berwarna yang memukau.


Namun, perlu kamu ketahui, sahabatku, bahwa teks berwarna ini tak hanya berlaku untuk obrolan pribadi semata. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menghiasi status WhatsAppmu yang keren abis!


Eits, tapi itu belum semuanya! Menurut Premiuminfo.org, Blue Text juga punya trik-trik lain di dalam topinya. Salah satunya adalah kemampuannya menyediakan 50 gaya tulisan yang berbeda, lengkap dengan lebih dari 30 jenis font yang bikin kamu pusing pala berbiang.


Oh, tunggu dulu, masih ada lagi! Aplikasi ini punya fitur freehand pencil yang memungkinkanmu membuat stiker kustom sesuai imajinasimu. Gimana, seru banget kan?


Nah, kalau kamu bosan dengan gambar-gambar biasa, jangan khawatir! Blue Text juga menyediakan fitur clipart dan kumpulan stiker yang siap memanjakanmu. Jadi, tak ada alasan lagi untuk tidak membuat stiker yang unik dan sesuai selera.


Jadi, tunggu apa lagi? Buruan unduh Blue Text sekarang juga dan mulailah mempesonakan teman-temanmu dengan pesan WhatsApp yang tak terlupakan. Ayo, berkreasi dan biarkan teksmu berwarna-warni memikat hati mereka!

Share:

Comments



Blog Archive