Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, July 12, 2023

Finalis Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023 Audiensi Dengan Bupati Ratna Machmud

Bujang Dehe 2023


Musirawas, PWO - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengingatkan Finalis Bujang dan Dehe Musi Rawas Tahun 2023 menjaga moral dan prilaku sebagai duta-duta yang membawa nama Kabupaten Musi Rawas.


Hal ini diungkapkan Bupati Ratna Machmud saat Finalis Bujang Dehe Musirawas 2023 menggelar audiensi di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (12/07/2023) 


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas KB, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Perpustakaan, panitia, dan peserta Pemilihan Bujang Dehe Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023.


Pemilihan Bujang Dehe telah dimulai sejak 9 Mei dan telah menyeleksi 28 pemuda/pemudi berbakat. Ke-28 peserta ini akan melanjutkan ke babak final Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023 pada tanggal 15 Juli mendatang.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, memberikan dukungan kepada finalis yang terpilih dalam Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas. 


Bupati mengingatkan para peserta untuk selalu menjaga moral dan perilaku sebagai duta yang membawa nama baik Kabupaten Musi Rawas.


Bupati berharap agar peserta tetap konsisten dan berkomitmen dalam mengikuti Pemilihan Bujang Dehe Kabupaten Musi Rawas.(rls/Ica)

Share:

Comments



Blog Archive