Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, July 12, 2023

Gebyar HPN ke-77 dan Porseniwada Tingkat Sumsel Bakal Digelar di Lubuklinggau

HPN ke 77
Lubuklinggau,PWO-kegiatan Gebyar HPN ke-77 dan Porseniwada merupakan kegiatan tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang pelaksanaannya bakal digelar di Kota Lubuklinggau sekaligus rangkaian program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan menyampaikan, persiapan Gebyar Hari Pers nasional (HPN) ke-77 serta Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) tingkat Provinsi Sumsel saat ini tengah disiapkan.

Terkait tempat acara pembukaan, Herdawan meminta kepada dinas teknis terkait agar betul-betul dipersiapkan termasuk lokasi tempat perlombaan cabang olahraga. 

BACA JUGA :

“Carilah tempat yang refresentatif serta sesuai agar kegiatan berjalan sukses,” imbuhnya.

"Kedatangan Gubernur Sumsel harus dipersiapkan dengan baik termasuk tempat acaranya karena kita adalah tuan rumah, maka jadilah tuan rumah yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Diskominfotiksan, Misno menyampaikan secara nasional kegiatannya sudah dilaksanakan sedangkan kegiatan yang akan dilaksanakan ini termasuk dalam agenda tingkat Provinsi Sumsel.

Kegiatan ini juga termasuk upaya mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau dan dalam rangkaian acaranya ada Porseniwada yang diikuti para wartawan dibawah naungan organisasi PWI serta diikuti 16 kabupaten/kota.

Ada beberapa cabang olah raga yang akan dipertandingkan diantaranya tenis meja, bulutangkis, gaplek, mini soccer, karaoke dan lomba azan. “Mengenai tempat pembukaan masih menunggu arahan dari wali kota Lubuklinggau,” tandasnya.(ica).

BACA JUGA :

Share:

Comments



Blog Archive