Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, August 9, 2023

Mempercepat Terbentuknya Keluarga Sejahtera.


Musirawas,PWO-Pelatihan Tertib Administrasi PKK, Dasawisma, dan Implementasi Aplikasi Seluang oleh TP PKK se-Kabupaten Musi Rawas di Hotel Dewinda, selasa (08/08/2023) kemarin berjalan sukses. 



Kegiatan tersebut diadiri Kepala Dinas PMD, TP PKK Kabupaten Musi Rawas, TP PKK Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Musi Rawas. 



Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam diwakili oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Hj. Srie Hernalini Aidil menyampaikan, pelatihan ini bertujuan untuk memberi pengetahuan lebih kepada TP PKK Musi Rawas dalam pengelolaan data administrasi yang diharapkan dapat mempercepat terbentuknya keluarga sejahtera. 



Selain itu, kegiatan ini juga turut membantu Pemerintah Daerah dalam penurunan angka stunting, memperhatikan kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Musi Rawas. Sekaligus memperkenalkan aplikasi pendataan untuk mempermudah intervensi dan bantuan bagi masyarakat. 



Diharapkan kedepan, pengalaman pelatihan ini dapat diimplementasikan di wilayahnya masing-masing sehingga kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Musi Rawas dapat ditingkatkan dan angka stunting menurun. (rls)

Share:

Comments



Blog Archive