Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, August 2, 2023

Ratna Machmud Prioritaskan Infrastruktur yang Berkualitas dan Berwawasan Lingkungan

klik untuk membuka video

Musirawas,PWO-Infrastruktur jalan adalah sistem fisik yang mencakup jalan, jembatan, saluran drainase, dan segala elemen lain yang memungkinkan pergerakan dan konektivitas antara berbagai lokasi. Hal ini sangat penting dalam memfasilitasi mobilitas manusia dan transportasi barang. 


Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Musirawas melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga terus berupaya membangun infrastruktur, baik jalan maupun jembatan di 14 Kecamatan, 186 Desa dan 13 Kelurahan dalam Kabupaten Musirawas Sumatera Selatan.


Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud terus berupaya mewujudkan ketersediaan infrastruktur jalan yang baik sehingga seluruh wilayah dalam Kabupaten Musirawas terkoneksi dengan baik.


Hal ini dapat dilihat dari upaya yang dilakukan Duet Srikandi Musirawas setiap tahun sejak kepemimpinannya melalui Dinas PU Bina Marga terus berupaya melakukan pemerataan infrastruktur yang berkualitas dan berwawasan lingkungan.


Capaian kinerja jalan Kabupaten Musirawas dilihat dari progres capaian kinerja pada tahun 2022 mencapai 80,52%. Dimana pada tahun sebelumnya, (tahun 2021) capaian kinerja mencapai 76,36%.(leo/ica)





Share:

Comments



Blog Archive