Cepat Tepat dan Akurat




Wednesday, August 2, 2023

Bupati Musirawas Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kecamatan Sukakarya

Bupati Cup

Musirawas,PWO - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Sukakarya bertempat di Stadion Budi Utomo lapangan Desa Ciptodadi, Sukakarya, Musirawas Sumatera Selatan, Selasa (01/08/2023). 


Turut hadir mendampingi Bupati, Staf Ahli, Stafsus Bupati/Ketua Karang Taruna Kabupaten, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat sekabupaten Mura, panitia pelaksana serta ratusan penonton.


Bupati Musi Rawas mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Sukakarya dan semua pihak yang terlibat. 


Semoga hal ini dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Musi Rawas. 


"Turnamen ini merupakan upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas mantab, Maju, Mandiri, Bermartabat" ucap Bupati. 


Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta, untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang kompetisi olahraga yang dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Musi Rawas yang pada saatnya nanti akan dapat membawa kejuaraan dan membawa nama baik masing-masing tim.


"Saya ucapkan selamat bertanding, ikutlah pertandingan secara sportif, dan jadikan kompetisi ini sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi terbaik untuk mewujudkan Musi Rawas mantab" tutupnya.(*/rls)

 

Share:

Comments



Blog Archive