Cepat Tepat dan Akurat




Thursday, September 7, 2023

1488 Peserta Ikuti Tri Lomba Meriahkan HUT ke 62 Pramuka


Musirawas,PWO - Asisten Pemerintahan dan Kesra Ali Sadikin Memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka Ke-62 Tahun 2023 bertempat di Bundaran Agropolitan Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, Sumsel.


Turut Hadir Ka Kwarcab Empat Lawang sekaligus Sekda Empat Lawang, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD  di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, Camat Sukakarya, Camat Sumber Harta, Camat Megang Sakti, Kepala Sekolah SD/ SMP/ SMA dan Ribuan Peserta Pramuka. 


Kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun Pramuka ke-62 dan lomba keterampilan teknik Pramuka Tingkat Kabupaten Musi Rawas tahun 2023 diikuti Pramuka tingkat penggalang SD, penggalang SMP dan Penegak SMA di Kabupaten Musi Rawas sebanyak lebih kurang 1488 peserta. 


Pelaksanaan Tri Lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-62 wakil cabang Pramuka Musi Rawas yang diikuti tingkat penggalang SD , penggalang SMP dan Penegak SMA sekabupaten Musi Rawas.


Dalam acara ini juga dilakukan Penyematan tanda Panca Warsa untuk para pembina pramuka serta  penyematan untuk para peserta Raimuna Nasional tahun 2023.


Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan salam dari Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud untuk seluruh keluarga besar Gerakan Pramuka Kabupaten Musi yang hadir dalam kegiatan ini. 

Bupati berharap agar anggota gerakan Pramuka Musi Rawas terus semangat dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang lebih profesional. Disamping itu, wawasan kebangsaan juga menjadi sangat penting agar nilai-nilai kebangsaan kita tidak luntur, tetap menanamkan nasionalisme dan cinta tanah air.


Bupati juga mengucapkan selamat ulang tahun gerakan Pramuka yang ke-62 tahun 2023 kepada para anggota gerakan Pramuka Musi Rawas. 


"Selamat Hari Ulang Tahun Pramuka ke-62 Tahun 2023 kepada segenap keluarga besar Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Rawas, semoga semakin jaya dan sukses", tutup Asisten Pemerintahan dan Kesra.(rls)

Share:

Comments



Blog Archive