Cepat Tepat dan Akurat




Saturday, September 2, 2023

Ratna Machmud Hadiri Pengajian Musi Rawas Mantab di Masjid Istiqomah Muara Megang


Musirawas,PWO-Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud menghadiri pengajian Musi Rawas Mantab Tahun 2023 di Masjid Istiqomah Desa Muara Megang Kecamatan Megang Sakti, Rabu (1/9/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan bantuan uang pembangunan masjid sebesar 50 Juta Rupiah serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim.


Pengajian tersebut juga dihadiri Ketua Pengajian Musi Rawas Mantab Hj. Ratnawati Ibnu Amin, Kepala OPD, Camat Megang Sakti, Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan, Kepala Desa Muara Megang, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan jamaah pengajian.


Dalam sambutannya, Bupati Mura Hj. Ratna Machmud merasa bangga dan bahagia bisa hadir dan berjumpa secara langsung serta bersilaturahmi bersama masyarakat di Desa Muara Megang.


"Alhamdulillah saya bisa hadir bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian, dan kehadiran saya disini ingin mendengarkan secara langsung apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya di Desa Muara Megang", ucap Bupati.


Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ratna Machmud juga mengatakan bahwa telah merealisasikan 9 program prioritas Musi Rawas Mantab yang merupakan janji politiknya. 


Untuk itu dirinya meminta dukungan masyarakat Musi Rawas agar pemerintah dapat terus berupaya mewujudkan 9 program prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Marilah kita semua bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan Musi Rawas yang maju mandiri dan bermartabat", tutupnya. (rls)



Share:

Comments



Blog Archive