Cepat Tepat dan Akurat




Monday, May 6, 2024

Usai Mendaftar di PKS dan Nasdem, H Thamrin Hasan Kembalikan Formulir di PAN


Musirawas,PWO-Drs H Thamrin Hasan, Bakal Calon Bupati Musi Rawas beserta tim pemenangan mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor PAN Musi Rawas


H Thamrin Hasan mengembalikan sendiri formulir ke DPD Partai Amanat Nasional, di Komplek Perkantoran Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas Senin (6/5/2024)


Kedatatangan Balonbup H Thamrin Hasan bersama  tim pemenangan disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan beserta Ketua Tim Penjaringan Budi Utomo dan pengurus harian DPD PAN Musirawas.


Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Budi Utomo menuturkan siap mendukung  H. Thamrin Hasan sebagai Bupati Mura periode 2025-2030.


"Insya allah tgl 9 Mei ini semua berkas pendaftaran akan kami bawa ke DPW PAN Sumsel dan bersama-sama DPW akan kita sampaikan ke DPP PAN,"ujarnya.


Selain itu, demikian Budi Utomo, ada rekomendasi juga dari DPD PAN Mura. Harapan kami bila nanti di usung PAN agar perahu ini bisa digunakan sebagaimana mestinya pada pilkada nanti, insya allah semua jajaran pengurus PAN hingga pengurus DPC siap memenangkan H Thamrin Hasan.


Hal Senada juga disampaikan  Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan CP, SH, pengembalian formulir ini adalah bentuk keseriusan H Thamrin Hasan untuk maju pada Pilkada dan ini orang ke empat yang mengembalikan berkas setelah Dian Prasetio, Heriyanto dan H Ristanto Wahyudi. (ica)

Share:

Comments



Blog Archive