Cepat Tepat dan Akurat




Monday, May 6, 2024

Cegah Stunting, Bhayangkari Cabang Musi Rawas Melalui Ranting Megang Sakti Berikan Tali Asih untuk Balita


MUSI RAWAS,PWO-Melalui kegiatan, Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas, Ny Meita Andi melalui Ketua Ranting Megang Sakti, Ny Cenny Fauzan, menyerahkan tali asih untuk atasi dan cegah stunting diwilayah Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, Senin (6/5/2024).

Hadir langsung, Ketua Bhayangkari Ranting Megang Sakti, Ny Cenny Fauzan didampingi Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, SH dan didampingi oleh Kasubag Dokkes Polres Mura, Pengtu, Zarmis Sumarni, SKM serta anggota Bhayangkari Ranting Megang Sakti.

Selain itu hadir juga, Bikor Puskesmas Megang Sakti, Bidan Yulianti, Bidan Desa, Ida Khoeriyah, Bidang Gizi Puskesmas Megang Sakti, Meli Merselina dan Sarmini selaku Kader Posyandu Talang Ubi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Ranting Megang Sakti, Ny Cenny Fauzan didampingi Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, SH, melaksanakan peninjauan dan sekaligus memberi bantuan tali asih untuk anak stunting di Kelurahan Talang Ubi, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura.

"Gerakan Bhayangkari Peduli Stunting ini, bertujuan untuk memberi perhatian lebih pada, Syafa Adzikiya Humaira, umur 1,5 tahun yang mengalami gangguan pertumbuhan dan perkembangan," kata Ny Cenny Fauzan

Sementara itu, Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, SH, mengatakan kondisi stunting yang masih menjadi masalah serius di Indonesia mendorong Bhayangkari Ranting Megang Sakti, untuk ikut berperan aktif dalam membantu masyarakat dan pemerintah dalam mengatasi masalah tersebut.

"Dengan, Gerakan Bhayangkari Peduli Stunting ini, Bhayangkari Ranting Megang Sakti, menunjukkan komitmen dan kontribusi dalam mendukung program pemerintah untuk mengatasi masalah stunting dan menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, dan berdaya saing," tutupnya (ica/rls)

Share:

Comments



Blog Archive