Cepat Tepat dan Akurat




Monday, July 10, 2023

PWI Musirawas Apresiasi Pemkab Mura Terkait Pengelolaan Anggaran Media

PWI Musirawas

Musirawas,PWO-Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menerima kunjungan PWI Kabupaten Musi Rawas di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas,Senin (10/07/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Musi Rawas, Adi Irawan, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Mura Sefri Nugroho, Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga, dan pengurus PWI Kabupaten Musi Rawas.

Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Diskominfo Mura atas pengelolaan anggaran media yang sangat baik, serta dukungan terhadap peraturan Bupati tentang media di Kabupaten Musi Rawas. 

BACA JUGA :

Ia juga menyampaikan bahwa PWI Musi Rawas akan mengadakan orientasi penerimaan anggota baru dan berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Wartawan (Porwada) Tahun 2023.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyambut baik dan mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh PWI Musi Rawas. Ia berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).(*/rls)

Share:

Comments



Blog Archive