Cepat Tepat dan Akurat




Monday, July 10, 2023

Pemenang Lomba Balita Indonesia (LBI) Tingkat Kota Mengadakan Audiensi dengan Wakil Wali Kota

Lomba Balita Indonesia

LUBUKLINGGAU, PWO - Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, bersama Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), Erwin Armeidi, menerima audiensi pemenang Lomba Balita Indonesia (LBI) Tingkat Kota Lubuklinggau 2023 di ruang kerja wakil wali kota, Senin (10/7/23).

Pada kesempatan tersebut, Kadiskes Erwin Armeidi melaporkan bahwa LBI ini telah dilaksanakan secara bertahap, mulai dari tingkat Posyandu, Puskesmas, hingga tingkat Kota Lubuklinggau yang telah berlangsung kemarin.

Beberapa faktor penilaian dalam LBI ini antara lain kesehatan dan kemampuan tangkap anak. Para pemenang lomba tingkat Kota Lubuklinggau ini akan berangkat ke Palembang untuk mengikuti kegiatan LBI tingkat Provinsi Sumatera Selatan sebagai perwakilan Kota Lubuklinggau pada hari Selasa (11/7/23).

BACA JUGA :

Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan yang telah berhasil mengoptimalkan Puskesmas dan Posyandu, sehingga dapat memantau pertumbuhan dan perkembangan balita di Kota Lubuklinggau.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi anak-anak dan juga orang tua mereka. Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinkes selalu memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan bayi, balita, dan anak-anak sehingga mereka dapat tumbuh dengan baik dan memiliki gizi yang seimbang," tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, serta beberapa pejabat dari Pemerintah Kota Lubuklinggau yang turut hadir. (*/ars)

Share:

Comments



Blog Archive