Cepat Tepat dan Akurat




Friday, August 4, 2023

Aplikasi Super Mantab: Solusi Layanan Digital Satu Pintu Musirawas


Musirawas,PWO-Sebagai salah satu bentuk komitmen Bupati Musi Rawas dalam menerapkan transformasi digital di lingkungan pemerintahan kabupaten Musirawas,Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musi Rawas di bawah kepemimpinan Adi Irawan, S.Si., M.Si, telah sukses menyelenggarakan Rapat Persiapan Launching Aplikasi Super Mantab (Satu Pintu Layanan Integrasi dalam Genggaman Tablet).


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Musirawas, Adi Irawan S.Si M.Si kepada wartawan, Jumat, (4/8/2023) menuturkan, Aplikasi Super Mantab adalah solusi layanan digital satu pintu yang berfokus pada tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Musi Rawas. 


"Aplikasi ini salah satu bentuk komitmen Bupati Musi Rawas dalam menerapkan transformasi digital di lingkungan pemerintahan kabupaten Musirawas,"terang Adi Irawan.


Aplikasi Super Mantab ini, demikian Adi Irawan,  dapat diunduh melalui Google Play Store, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan tersebut. 


"Pelaksanaan peluncuran aplikasi ini direncanakan berlangsung pada bulan Agustus, bersamaan dengan peringatan ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia,"ujarnya.


Dijelaskan, persiapan peluncuran telah matang dan dibahas kemarin (Kamis/3/8) yang dihadiri OPD terkait seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Diskopukm), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), dan pihak PT. Lintasarta. (ica)



Share:

Comments



Blog Archive