Cepat Tepat dan Akurat




Saturday, September 16, 2023

Tersangka Pembunuh Frengki di Tangkap di Palembang


Lubuklinggau,PWO-Pelarian DN, terduga pelaku pembunuhan Frengki, Mahasiswa STAIS Bumi Silampari di Lubuklinggau berakhir. 


Informasi yang dihimpun menyebutkan, Terduga Pelaku diamankan Tim Gabungan, Satreskrim Polres Lubuklinggau, Satintelkam dan Dit Intelkam Polda Sumatera Selatan di Palembang.


DN diamankan di wilayah Sekojo Kecamatan Kalidoni Kota Palembang Provinsi Sumsel, Jumat 15 September 2023.


Menurut Informasi, saat ini Tersangka DN telah dibawah ke Polres Lubuklinggau dan sedang dilakukan pemeriksaan  lanjutan oleh penyidik.


Diketahui, Frengki Saputra (24 tahun) bin Supriyanto warga Desa Sukamaju Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan  ditemukan telah menjadi mayat dalam sebuah kontrakan di Jalan Sejahtera, RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat (8/9/2023)


Frengki yang merupakan mahasiswa semester 7 (tujuh) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAIS BS) Lubuklinggau itu diduga dihabisi DN, teman sejawat dan tinggal satu kontrakan dengannya.


Dugaan ini diperkuat dengan menghilangnya tersangka DN yang merupakan orang dekat korban beserta motor Honda Grand milik korban. Selain itu, uang tunai sejumlah Satu Juta Rupiah milik Frengki turut hilang.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, aparat Kepolisian Polres Kota Lubuklinggau saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.


Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim AKP Roby Sugara, mengungkapkan, saat ini tim penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. (tim)

BERITA TERKAIT:

Misteri Kematian Frengki Mulai Terungkap

Share:

Comments



Blog Archive